Alamat BFI Finance Serang dan Syarat Pinjaman

bfi serang

Informasi terkait syarat pinjaman cepat berupa uang tunai di BFI Finance Serang ini, adalah jawaban pertanyaan yang sering diajukan oleh masyarakat ibukota provinsi Banten. Perusahaan pembiayaan terbesar dan terpopuler dalam urusan gadai surat resmi kendaraan bermotor ini menjadi trend setter bagi layanan sejenis. Yang menarik, setiap perubahan struktur program pendanaan di leasing BFI, maka dalam hitungan hari akan diikuti oleh kompetitornya, yang juga sesama kreditur dana tunai di kota Serang dan sekitarnya.

Lokasi Kantor Cabang

Sebelum kita bahas syarat pinjaman di leasing ini, sebaiknya dipelajari Adapun alamat kantor BFI Finance cabang Serang terletak di jalan Raya Pandeglang no 14, Kebon Jahe, Kel. Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, banten 42117. Akses menuju kantor ini cukup mudah. Letaknya cukup dekat dengan supermarket besar, yaitu sebelum Giant Ekstra (Hero), jika anda melintas menuju Pandeglang.

Adapun hari dan jam operasional kantor adalah sebagai berikut:

  • Senin – jumat: 08.30 – 17.00.
  • Sabtu: 08.30 – 13.00.
  • Hari minggu / libur nasional, kantor tutup.

Program Pinjaman

Layanan pinjaman di BFI cabang Serang cukup menarik minat masyarakat dan persyaratannya juga mudah. Di kantor leasing ini, anda dapat mengajukan:

Jika anda ingin mengajukan program dana tunai Serang khususnya menggadaikan bpkb mobil, maka kami referensikan marketing yang dapat membantu anda. Silakan hubungi di 0811.123.128 (nomer ini tidak layani program motor, maupun hal lainnya, hanya khusus kredit uang jaminan surat mobil).

Persyaratan Gadai

Adapun syarat pinjaman gadai bpkb di kantor BFI Serang adalah sebagai berikut:

  1. Kendaraan usia maksimal 15 tahun dari tahun ini, dan juga melayani bpkb truk.
  2. Ktp pemohon dan penjamin 1 KK.
  3. Usia pemohon kredit minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.
  4. Pemohon wajib memiliki penghasilan.
  5. Tidak layani pemohon tunggal.
  6. Npwp pemohon.
  7. Fotokopi STNK, faktur dan Bpkb.
  8. Rekening tabungan 3 bulan terakhir.
  9. Bukti kepemilikan / domisili rumah (PBB / AJB / surat perjanjian kontrak tahunan dan lainnya).
  10. Syarat dokumen kredit lainnya yang dibutuhkan surveyor sebagai penguat kondisi kelayakan.

Pastikan bahwa anda dapat memenuhi persyaratan ini, dan silakan datangi alamat kantor BFI di kota Serang, jika ingin info lebih lanjut (non mobil).

Mekanisme Pinjaman

  1. Silakan klik: 0811.123.128 (khusus pendanaan tunai bpkb roda empat atau lebih).
  2. Sampaikan nama, alamat dan data kendaraan anda (merek, tipe, tahun pembuatan, jenis transmisi dan kepemilikan). Maaf tidak layani mediator atau orang suruhan. Nomer telepon di atas khusus direct customer.
  3. Jika anda nasabah langsung yang menelepon, maka kami akan terbitkan simulasi. Kami akan beri perhitungan nett termurah yang tidak mengandung provisi / fee tersembunyi. Kami jamin paling murah angsurannya!
  4. Pinjaman BFI di area Serang Banten ini bersifat multiguna, non pembelian unit. Bahkan juga dapat dijadikan sebagai kredit modal bisnis bagi anda.
  5. Proses survey.
  6. Proses analisa dan aproval.
  7. Jika permohonan disetujui, maka anda akan diundang ke kantor untuk penyerahan bpkb asli dan tanda tangan perjanjian kontrak pinjaman.
  8. Pencairan pinjaman uang di Serang via transfer bank.

Demikianlah ulasan lengkap dan alamat perusahaan pembiayaan PT. BFI Finance Indonesia, khususnya di kantor cabang Serang Banten. Lembaga keuangan non bank ini resmi, karena terdaftar dan diawasi OJK serta anggota APPI.

Info Terkait Uang

Bagikan Info Pinjam Uang CepatShare on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on StumbleUpon
StumbleUpon
0Share on Yummly
Yummly
0Email this to someone
email