Alamat BFI Finance Bandung dan Mekanisme Pinjamannya

Bagi anda warga Bandung, berikut ini informasi terkait alamat kantor leasing BFI Finance serta mekanisme pengajuan pinjaman dengan jaminan yang diberlakukannya. Perusahaan pelopor bisnis dana tunai memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di lokasi strategis dan mudah sekali ditemukan. Di ibukota Jawa Barat ini, simulasi leasing BFI dikenal yang paling murah serta persyaratan kreditnya tidak ribet, dibanding multifinance lainnya. Jika anda tertarik mengetahui mekanisme pinjaman dan alamatnya, maka silakan lanjutkan membaca ulasan berikut ini.

Alamat Kantor BFI

bfi finance bandungAdapun alamat kantor BFI Finance yang dapat anda kunjungi saat ingin melakukan gadai bpkb mobil dan truk serta sepeda motor di kota Bandung adalah sebagai berikut:

  • Jalan Soekarno Hatta, Batununggal.
  • Jalan Lengkong Kecil.
  • Ruko Soreang Square, Soreang.
  • Jalan Raya Cimahi.

Anda dapat mengunjungi kantor cabang yang alamatnya kami sebutkan di atas yang selalu ramai dikunjungi nasabah, atau dapat melalui kami tanpa perlu keluar rumah karena di handle oleh marketing yang berada di kantor pusat.

Mekanisme Pinjaman BFI Bandung

Adapun mekanisme pinjaman untuk program gadai bpkb mobil yang berlaku untuk leasing BFI Finance Bandung adalah sebagai berikut:

  1. Silakan hubungi marketing bfi di 0811.123.128 (Klik di sini).
  2. Sampaikan permohonan simulasi pinjaman dengan detail merek dan tipe mobil. Pastikan tahun minimal pembuatan th 2005 (Jepang) dan th 2009 (non Jepang). Jangan lupa sampaikan pula wilayah domisili anda agar kami mudah mengatur permohonan pinjaman menyesuaikan taksasi yang diterapkan kantor cabang BFi di Bandung.
  3. Kami akan berikan simulasi sementara termasuk pencairan dan besarnya angsuran bulanan.
  4. Proses survey.
  5. Analisa dan aproval kredit
  6. Penyerahan jaminan bpkb mobil dan faktur.
  7. Tanda tangan kontrak lalu pencairan.

Keunggulan Program Leasing

Siduit ingin menyampaikan keunggulan BFI Bandung yang ditawarkan pada program gadai ini. Kelebihannya adalah:

  • Proses tanpa BI checking. Jadi apapun pengalaman anda dalam kartu kredit, KTA atau pinjaman lain di bank, tidak akan dijadikan bahan pertimbangan analisa.
  • Jika telah disurvey dan data lengkap, maka pencairan dana dapat diterima dalam 1 hari kerja setelah persetujuan kredit. Pastikan anda menyiapkan dokumennya.
  • Pembiayaan terdaftar di OJK dan anggota APPI.
  • Layanan kredit dana tunai ini juga mengijinkan program gadai tanpa jaminan bpkb, selama kredit anda belum lunas di leasing lain (disebut take over bpkb). Ada persyaratan khusus jika anda menginginkan program take over ini.
  • Plafon pembiayaan maksimal 85% (S&K berlaku).
  • Bunga promo, mulai dari 0,8% per bulan (S&K berlaku). Suku bunga tahunan di kisaran 9% hingga 17%.
  • Mekanisme pinjaman cepat yang ditawarkan BFI cabang Bandung adalah salah satu leasing terbaik yang ada di kota ini. Jadi pilihan anda sangat tepat jika bergabung bersama kami.
  • Tanpa ada potongan apapun, tanpa biaya siluman dan tidak menerapkan fee dan biaya admin tertentu.

Demikianlah informasi terkait multifinance terbaik yang ada di kota Bandung, yaitu leasing BFI, yang melayani pinjaman berupa dana tunai Bandung sistem gadai bpkb. Jangan ragu untuk menghubungi kami!

Info Terkait Uang

Bagikan Info Pinjam Uang CepatShare on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on StumbleUpon
StumbleUpon
0Share on Yummly
Yummly
0Email this to someone
email