BFI Finance Batam & Penjelasan Program Pinjaman

Salah satu kantor cabang leasing yang cukup populer dalam pinjaman uang multiguna adalah BFI Finance Batam. Perusahaan pembiayaan yang sudah cukup lama melayani di pulau ini, memberikan penawaran terbaiknya dalam bentuk pendanaan dengan menggunakan jaminan. Sudah pasti, tindakan anda mempercayakan agunan kepada perusahaan ini sungguh tepat. Karena bisnis yang dikelolanya aman, dan terdaftar di OJK dan APPI. Masyarakat pulau Batam yang cerdas pasti mengetahui jaminan keamanan seperti ini.

Alamat Kantor Cabang

bfi financeAdapun alamat kantor BFI cabang Batam adalah sebagai berikut:

  • Kompleks Mahkota Raya blok B no 11, kelurahan Teluk Tering, Batam Center, Kepri.

Saat ulasan ini diterbitkan, beberapa gerai layanan (biasanya melayani sepeda motor, sudah ditutup). Dan bisnis pinjaman uang di pulau ini yang dikenal juga dengan istilah dana tunai Batam, tersentralisasi di kantor cabang tersebut.

Program Pinjaman BFI

Jika anda tertarik mengajukan permohonan pinjaman di BFI Batam, maka beberapa alternatif penawaran yang dapat dipilih adalah sebagai berikut:

  1. Gadai bpkb mobil di Batam. Jika anda menghendaki program ini, maka dapat menghubungi langsung kantor cabang sesuai alamat di atas, atau dapat melalui marketing di 0811.123.128 (silakan klik nomer ini). Pastikan anda hubungi nomer ini jika ingin menjaminkan bpkb mobil bukan kredit pembelian unit (jual beli). Karena keduanya adalah program yang berbeda!
  2. Jaminan sertifikat SHM rumah / ruko. Karena persyaratan yang cukup ketat, informasi terkait program ini dapat ditanyakan kepada call centre 1500018 (silakan klik nomer ini).
  3. Program pendanaan agunan bpkb motor. Saat ini, khusus kendaraan roda dua langsung dilayani oleh cabang. Jika anda ingin menjaminkannya, sebaiknya langsung ke kantor BFI sesuai alamat di Batam yang telah disampaikan di atas.

bfi di batam

Panduan Bagi Calon Nasabah

Sebaiknya anda pahami dahulu beberapa panduan penting berikut ini, yang sangat bermanfaat bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman di BFI Finance cabang Batam. Diantaranya:

  • Mobil dan truk yang dilayani minimal tahun pembuatan 2005.
  • Suku bunga pinjaman mulai 0,8% per bulan atau setara dengan 9%-17% per tahun. Perbedaan besarnya nilai pinjaman, tenor, merek, tahun pembuatan serta atas nama kepemilikan stnk mempengaruhi besarnya penetapan bunga.
  • Kantor BFI di Batam juga melayani program take over mobil dengan syarat sudah mengangsur minimal 70% di leasing sebelumnya.
  • Kami pastikan bahwa program dana tunai dan kredit kepemilikan unit itu program yang beda. Sebaiknya masyarakat Batam mengetahui hal ini dan tidak menganggap bahwa keduanya sama. Perlu anda pahami bahwa marketing bekerja dengan target. Tetapi marketing dana tunai pasti menolak permohonan jika programnya berbeda. Tidak perlu buang waktu anda jika saat disurvey, ketahuan bahwa transaksinya jual beli bukan pinjaman pendanaan tunai melainkan pembelian mobil bekas secara kredit (baca juga: Waspada kredit mobil tanpa DP).
  • Penyerahan agunan di kantor BFI multi finance cabang Batam dan cabang lainnya sama, yaitu setelah aplikasi permohonan sudah disetujui. Dan transaksi ini dilakukan di kantor sesuai alamat di kompleks Mahkota Raya. Perusahaan tidak bertanggung jawab jika debitur menyerahkannya kepada oknum, tanpa menggunakan tanda terima resmi dan tidak sesuai peraturan di atas.

Demikianlah ulasan terkait dengan keberadaan leasing BFI di kota Batam, baik alamat maupun program pinjaman multi guna, termasuk program pinjaman modal bisnis bagi usaha kecil dan besar yang ditawarkannya. Semoga ulasan ini berguna bagi anda, yang berdomisili di wilayah Kepulauan Riau, khususnya di pulau Batam.

Baca juga ulasan: BFI Finance di Jakarta dan Surabaya

Info Terkait Uang

Bagikan Info Pinjam Uang CepatShare on Facebook
Facebook
7Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on StumbleUpon
StumbleUpon
0Share on Yummly
Yummly
0Email this to someone
email