Cara dan Proses Pinjaman di BFI Finance Purwokerto

Proses dan mekanisme pinjaman dana yang diterapkan BFI Finance Purwokerto sebenarnya memiliki cara yang sama dengan kota lain. Mereka telah memiliki prosedur tetap yang dijadikan standar pelayanan perusahaan. Jika anda ingin menggadaikan bpkb di salah satu pegadaian Purwokerto yang dikelola swasta yang aman dan resmi, sebaiknya ikuti pedoman berikut ini. Multifinance yang dikenal dengan sebutan leasing BFI ini memiliki cara dan proses yang mudah bagi nasabah.

Cara Gadai BPKB

Tahapan di dalam menggadaikan bpkb mobil dan sepeda motor di BFI cabang purwokerto dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

bfi finance purwokerto

  1. Datang ke kantor terdekat atau dapat melalui sms / telepon ke nomer 0811.123.128. Kontak via telepon ini berguna jika anda tidak memiliki waktu cukup banyak untuk mengunjungi salah satu cabang BFI.
  2. Sampaikan data anda termasuk merek dan tipe mobil yang ingin dijaminkan. Untuk mobil minimal tahun 2005 dan sepeda motor 2010.
  3. Pihak marketing akan menghitungkan simulasi pencairan pinjaman dana cepat dan angsuran per bulan.
  4. Proses survey dan penjemputan data persyaratan kredit ke rumah debitur.
  5. Penyerahan jaminan bpkb mobil dan motor di kantor leasing BFI cabang Purwokerto. Setelah itu dana yang dipinjam akan cair.

Semua proses yang kami sebutkan di atas sama persis dengan metode yang diterapkan oleh BFI cabang Jakarta, kantor cabang Bandung maupun di kota-kota lain di Indonesia. Yang berbeda hanyalah hitungan simulasi pencairan dan angsuran karena harga taksasi jaminan bpkb yang digadaikan berbeda tiap kota.

Alamat Kantor Cabang

Berikut ini alamat kantor leasing BFI di Purwokerto yang akan memproses dengan cara cepat, untuk pinjaman dana tunai Purwokerto, sistem gadai yang anda ajukan. Diantaranya:

  • Jalan Gerilya Timur no 35, kel. Teluk.
  • Jalan Pemuda no 138, Panjer, Kebumen.
  • Jalan S Parman no 43-45, Banjarnegara.

Ketiga alamat cabang leasing yang berkantor pusat di Tangerang ini akan melayani anda dengan cepat dan proses 1 hari kerja saja jika nasabah telah disurvey dan semua dokumen persyaratan diajukan secara lengkap. Dan tentu saja fasilitas lainnya adalah tanpa penerapan BI Checking demi kenyamanan nasabah terutama jika sebelumnya pernah mengalami pinjaman kredit macet di perbankan.

Info Terkait Uang

Bagikan Info Pinjam Uang CepatShare on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on StumbleUpon
StumbleUpon
0Share on Yummly
Yummly
0Email this to someone
email