Promo Gadai Bpkb Mobil di BFI Finance Surabaya

BFI Finance kantor cabang Surabaya adalah pemberi pinjaman gadai bpkb mobil Surabaya yang paling populer. Ada banyak penjelasan terkait dengan julukan tersebut, dan ini berkat kerjasama banyak pihak. Kombinasi antara program yang menarik, respon masyarakat yang antusias dan kinerja team marketing yang memiliki kompetensi tinggi, maka membuahkan hasil bahwa leasing pembiayaan ini menjadi terkenal di ibukota Jawa Timur. Apa saja keunggulan kantor cabang BFI Surabaya dalam pendanaan masyarakat? Berikut ini ulasan terbaru dan paling lengkap.

Keunggulan Kantor Leasing

Gadai pada bpkb mobil di Surabaya yang menjadikan leasing dana tunai pelopor di Indonesia ini ternama dan disukai oleh masyarakat, disebabkan karena beberapa hal keunggulan berikut ini:

bfi surabaya

  1. Jaringan alamat kantor BFI Finance Surabaya yang banyak dan menjangkau nasabah dari lokasi strategis. Anda dapat menemukannya di: Jalan Ngagel, jalan Darmo Permai, jl. HM Noer di Tambaksari, wilayah Kebomas Gresik, jalan Majapahit dan Waru Sidoarjo, Jatim.
  2. Program pegadaian bpkb modern yang menerima hampir semua merek mobil. Jika anda ingin mengetahui agunan mobil yang tidak bisa digadai, kami telah menjelaskan pada artikel sebelumnya.
  3. Bunga kompetitif dan bahkan salah satu paling rendah diantara perusahaan pembiayaan yang resmi melayani masyarakat di kota Surabaya. Suku bunga di kisaran 9% – 17% per tahun, tergantung usia kendaraan yang digadai, merek, tipe dan status legal kepemilikan (atas nama bpkb).
  4. Cover usia mobil yang cukup panjang. Jika kendaraan anda berumur 12 tahun (Jepang) atau 8 tahun (non Jepang), maka masih bisa dijaminkan bpkb-nya. Dan itu adalah batas usia paling tua untuk program dana tunai di Surabaya ini.
  5. Proses yang cepat dan pencairan cukup 1 hari kerja setelah pinjaman disetujui.
  6. Leasing gadai untuk bpkb di kantor BFI Finance Surabaya ini adalah resmi, terdaftar di OJK dan anggota APPI. Bahkan perusahaan pembiayaan ini telah lama mencatatkan sahamnya di bursa efek.
  7. Tidak menerapkan BI checking kredit. Pada sebagian orang yang memiliki pengalaman buruk secara finansial yang tercatat di bank, biasanya kurang nyaman dengan pengechekan data di bank Indonesia. Perlu anda ketahui, leasing gadai bpkb yang tidak menerapkan teknis ini sangat sedikit, salah satunya BFI Finance.

Pada kesempatan ini, Siduit diminta untuk menyampaikan promo bunga menarik kepada calon nasabah yang berdomisili di kota Surabaya. Pinjaman dengan bunga gadai mulai dari 0,8% per bulan, sesuai ketentuan. Jika anda tertarik menjaminkan bpkb mobil dengan bunga murah ini, silakan ikuti caranya di bawah ini.

  • Silakan hubungi marketing di 0811.123.128 ((Klik di sini).
  • Sampaikan nama, alamat, no HP, merek dan jenis mobil serta tahun pembuatan.
  • Kami akan sampaikan simulasi pencairan dana dan angsuran gadai untuk bpkb mobil yang anda miliki.
  • Proses survey.
  • Analisa dan aproval kredit.
  • Pencairan uang dan penyerahan bpkb serta faktur mobil.

Syarat Pinjaman Gadai

Adapun dokumen yang menjadi syarat pinjaman gadai bpkb mobil di Pegadaian Surabaya yang dikelola leasing swasta ini adalah sebagai berikut:

  • Fotokopi KTP pemohon dan penjamin.
  • Fotokopi KK dan NPWP pemohon.
  • Rekening tabungan 3 bulan terakhir.
  • Fotokopi STNK dan BPKB serta faktur.
  • PBB terbaru / AJB rumah atau perjanjian sewa tahunan sebagai bukti domisili.
  • Jika status pemohon adalah pengusaha maupun profesional, dibutuhkan lampiran legalitas usaha.

Program yang dikelola oleh pembiayaan BFI multi finance di kota Surabaya ini adalah yang terbaik. Bahkan jika anda sebelumnya sudah memiliki simulasi dari marketing lain, maka dijamin yang ditawarkan oleh Siduit ini adalah yang paling murah. Silakan buktikan sendiri. Program menggadaikan bpkb kendaraan mobil yang terbaik di Jawa Timur hanyalah yang ditawarkan oleh leasing ini. Pastikan pula bahwa kebutuhan anda bukanlah program gadai mobil tanpa bpkb alias menjaminkan unitnya. Karena layanan tersebut tidak tersedia di sini.

Info Terkait Uang

Bagikan Info Pinjam Uang CepatShare on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on StumbleUpon
StumbleUpon
0Share on Yummly
Yummly
0Email this to someone
email