Leasing BFI Finance Indonesia: Simulasi Program, Mekanisme & Alamat

Berikut ini adalah segala informasi yang terkait leasing BFI Finance yang merupakan salah satu pelopor pinjaman di Indonesia. Perusahaan pembiayaan yang memiliki lebih dari 200 kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara ini merupakan lembaga kredit terbesar yang eksis dan menjadi trend setter bagi kreditur lain.

Alamat Kantor

Adapun lokasi alamat kantor pusat sebagai berikut:

bfi financePT BFI Finance Indonesia Tbk

Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo

BFI Tower, BSD City Tangerang Selatan

Indonesia

Selain kantor pusat, leasing ini juga memiliki cabang dan gerai di beberapa kota utama di Indonesia seperti Jakarta (barat, timur, utara, pusat dan selatan), Tangerang, Bekasi, Cikarang, Depok, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Jogja, Semarang, Denpasar bali, Makassar, Palembang, Balikpapan, Palu, Kendari, Pekanbaru, Batam, Jambi, Padang, Lampung, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Cilacap, Purwokerto, Solo, Kediri, Sidoarjo, Samarinda, Palangkaraya, Pontianak, Banyuwangi, Serang, Jayapura, Mataram, dan lain-lain.

Program & Simulasi

Adapun program yang disediakan oleh BFI Finance adalah layanan pinjaman uang dengan agunan bpkb mobil dan motor serta kredit kendaraan baru dan bekas. Mekanisme gadainya tergolong simple dengan teknis:

  • Datang atau menghubungi telepon team marketing untuk konsultasi simulasi perhitungan angsuran dan pencairan serta melakukan pendaftaran. Yang menarik, anda menelepon kantor manapun, maka order akan dilimpahkan ke cabang di dekat domisili anda. Dan data mereka telah online.
  • Proses survey.
  • Proses analisa kredit.
  • Proses aproval kredit.
  • Jika disetujui, akan diundang ke kantor terdekat dengan kota anda untuk tanda tangan kontrak dan pencairan.

Program di atas bisa dilakukan dalam 1 hari kerja selama dokumen persyaratan secara lengkap sudah diterima oleh team analisa leasing BFI.

Salah satu simulasi yang dapat dijadikan gambaran bagi anda adalah seperti pada perhitungan angsuran pinjaman jaminan Toyota Avanza seperti yang pernah kami terbitkan beberapa waktu lalu. Di situ tertulis bahwa untuk kendaraan tersebut, BFI memberikan pencairan dana sebesar Rp. 120 juta dengan cicilan murah 24 * 6,4 juta.

Jika anda tertarik untuk meminta simulasi dan konsultasi gratis terkait program gadai BPKB di BFI multifinance ini, silakan hubungi team Siduit segera. Jika anda ingin mendaftar, kami akan limpahkan order ke cabang terdekat.

Penawaran: Gadai Bpkb Mobil Yang Cepat

Info Terkait Uang

Bagikan Info Pinjam Uang CepatShare on Facebook
Facebook
15Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on StumbleUpon
StumbleUpon
0Share on Yummly
Yummly
0Email this to someone
email