Credit Scoring Pinjaman Dengan Jaminan Bpkb

Berikut ini daftar pertanyaan pada program pinjaman dengan jaminan bpkb mobil, yang dapat dijadikan acuan dalam credit score. Potensi nilai keberhasilan persetujuan semakin tinggi jika secara umum anda dapat meyediakan dokumen maupun dalam kondisi ideal seperti pada penjelasan masing-masing pertanyaan. Pada pinjaman dana tunai yang dikelola Siduit, metode analisa tidak memperhitungkan BI checking. Jadi, ada beberapa pertanyaan yang tidak perlu kami tulisan di sini. Tetapi kami yakin bahwa semua yang tertulis di bawah ini, cukup mewakili analisa penting terkait jaminan yang dilakukan oleh perusahaan pembiayaan.

Silakan jawab pertanyaan berikut ini untuk mengetahui skor jaminan / agunan:

skor jaminan

  1. Apakah kepemilikan mobil atas nama sendiri (suami / istri) atau belum balik nama? Milik sendiri adalah kondisi yang memiliki skor paling tinggi potensi persetujuannya. Karena tingkat resikonya rendah.
  2. Apakah bpkb sudah dipegang (on hand) atau masih di leasing?
  3. Apakah letter domisili jaminan bpkb mobil yang ingin digadaikan? Selama berada di kota yang memiliki jaringan kantor cabang leasing yang kami kelola, maka score nilainya tinggi.
  4. Bagaimana kondisi unit dari jaminan mobil? Semakin terawat biasanya skornya bagus. Indikasi ini terkait dengan rasa tanggung jawab nasabah.
  5. Apakah merek dan jenis mobil yang dijaminkan? Pertanyaan ini mengacu pada popularitas kendaraan yang dimiliki debitur.
  6. Berapakah usia agunan mobil anda? Semakin muda / baru, biasanya rasa tanggung jawab dari nasabah semakin besar. Dan ini memiliki nilai score yang tinggi.
  7. Bagaimana cara anda menyimpan kendaraan? Apakah di garasi atau di tempat umum (pinggir jalan)? Pertanyaan ini merujuk atas rasa keinginan memiliki yang kuat. Itulah sebabnya surveyor biasanya melakukan pengecekan ke lokasi rumah nasabah.

Demikianlah daftar pertanyaan yang biasanya ditanyakan dan mempengaruhi skor penilaian potensi persetujuan pinjaman. Pada kasus ini, pendanaan dengan jaminan bpkb mobil cukup dipengaruhi oleh credit score agunan tersebut. Sebenarnya masih ada beberapa pertanyaan yang krusial, yang akan kami ajukan, saat anda menghubungi team Siduit.

Info Terkait Uang

Bagikan Info Pinjam Uang CepatShare on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on StumbleUpon
StumbleUpon
0Share on Yummly
Yummly
0Email this to someone
email

Komentar ditutup.