Smart Multi Finance: Mekanisme & Simulasi Pinjaman

Smart Multi finance adalah salah satu pemain baru dalam bisnis pinjaman tunai jaminan bpkb mobil. Keberadaannya sudah langsung diperhitungkan oleh perusahaan pembiayaan lain, karena barisan orang-orang profesional yang ada di dalam “dapur perusahaan”. Apalagi, simulasi dan mekanisme diĀ tempat gadai bpkb mobil cepat yang mereka tawarkan cukup kompetitif. Tak pelak, dalam waktu singkat, Smart Finance menjadi leasing yang cukup dikenal oleh masyarakat. Dan ini seolah menjadi ancaman serius bagi kompetitornya yang sudah lebih dahulu hadir.

smart multi finance

Mekanisme dan Simulasi Smart Finance

Di dalam mengikuti program gadai dari leasing cerdas ini (smart = cerdas), anda dapat melakukan transaksi pinjaman uang secara online. Secara umum, mekanisme dan cara untuk memperoleh simulasi kredit terkait gadai jaminan bpkb mobil dapat dilakukan sebagai berikut:

  1. Anda dapat menghubungi team marketing mereka, yang salah satunya adalah pengelola situs Tuas D. Secara online melalui Portal ini, Smart Finance ada di dekat domisili anda. Di Jakarta, cabang mereka tersebar di 5 titik utama. Jika anda ingin diproses cepat dan nyaman tanpa dikenakan potongan apapun dan biaya apapun, anda dapat menghubungi team Siduit, agar dapat dihubungkan dengan kantor terdekat.
  2. Mekanisme selanjutnya adalah proses permohonan simulasi pencairan dan angsuran dana tunai mobil yang dikelola. Supaya lancar dan cepat, sebaiknya anda memegang STNK saat menghubungi team marketing leasing ini.
  3. Jika anda telah memperoleh simulasi perhitungannya, silakan tanyakan juga syarat pinjaman jaminan bpkb mobil di leasing Smart Finance tersebut.
  4. Proses survey dan analisa kredit.
  5. Proses aproval, persetujuan, penyerahan agunan dan faktur serta pencairan.

Yang menarik dari pengalaman kami bekerjasama dengan leasing baru di Indonesia ini adalah kecepatan prosesnya. Mulai dari permintaan simulasi hingga pencairan, sering kali dapat terjadi dalam satu hari kerja saja. Inilah yang menyebabkan Multifinance Smart dalam waktu singkat mampu meraih peminat kredit cukup banyak dalam waktu singkat.

Layanan Lainnya

Selain memberikan layanan pinjaman di atas yang memberikan kredit dana tunai dengan pembiayaan hingga 85% dari patokan harga taksasi mobil, leasing Smart juga memiliki beberapa layanan unggulan. Mengkuti jejak BFI Finance Indonesia yang menjadi pelopor dalam pembiayaan tunai (leaseback), mereka juga menawarkan kredit pembelian mobil serta motor baru dan bekas, dan juga gadai bpkb truk. Termasuk juga anjak piutang (factoring) dan pendanaan sistem syariah.

Sejarah Smart Finance & Prospek Bisnis

Sebagai leasing baru, PT Smart Multifinance (SMF) resmi terdaftar dan di bawah pengawasan OJK & APPI, dengan 33 cabang di seluruh Indonesia. Awal berdirinya tahun 1970 dengan nama UD. Lima Benua, yang kemudian beralih menjadi PT. Serba Mulia. Dan setelah melalui proses panjang serta mekanisme pengajuan perizinan yang komplit, maka pada tahun 2008, perusahaan ini memperoleh izin resmi sebagai lembaga pembiayaan non bank.

Adapun target PT. SMF hingga 2018, mereka akan membuka jaringan cabang hingga 100 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka juga akan memasang target asset pembiayaan mencapai minimal 1 trilyun dalam tahun tersebut. Sungguh prospek bisnis yang menarik, dan bahkan mengagumkan!

Bagi calon debitur, informasi ini menjadi sangat penting, karena hal itu berarti team marketing mereka akan bekerja keras meraih pelanggan. Dan rasanya akan sulit dicapai jika mereka terlalu ketat menerapkan proses analisa permohonan kredit. Jadi, segera ikuti mekanisme yang kami sampaikan di atas dan lakukan permintaan simulasi kredit. Permohonan anda akan diproses dengan cepat oleh perusahaan ini.

Bagikan Info Pinjam Uang CepatShare on Facebook
Facebook
69Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on StumbleUpon
StumbleUpon
0Share on Yummly
Yummly
0Email this to someone
email